Entri Populer

Jumat, 26 November 2010

SELAMAT JALAN ADIKKU

Terharu banget nih
Tadi sekitar pikul 20:00 saat aku nongkrong2 ma temen2 di pinggir jalan dekat taman Kota Selong.Aku melihat temen akarabku,si Memet mengendarai sepeda motor melintas didepanku.Aku pun memanggilnya."Bdel mau kmna?",sapaku sambil teriak.(Knapa manggil org Bdel kan namanya Memet?.Ya tu adalah sapaan spesial aku ke dia.Ada sejarahnya lo...!).Mendengar suaraku dia langsung berbalik menghampiriku.Lalu dia ngasih tau ke aku lok adikku dah nelpon dia n katanya sore tadi mencariku ke kampus n taman tempat tongkronganku.Kata Memet"Adikmu tadi sudah nelpon n kesini mencarimu.Katanya dia mau pamitan n salaman ma kamu.Katanya sih dia mau ke Kalimantan".Kontan ja aku merasa bersalah saat dia datang aku gk disana.(Aku kan siang tu ikut ke rumah temen.Bener gk pernah terbesit sedikitpu lok dia bakal datang).
Selamat tinggal adikku...!!!!!!!!!!!!!!!!!
Memang sih dia rencanakan tuk merantau kesana seminggu lalu.Kirain omongannya aja.Tapi ternyata beneran.Ya dah lanjut lagi ceritanya ya?.Aku minta tolong ma Memet tuk mencarikan no yg dipakai nelpon ma adaikku n aku menyuruhnya tuk meng-SMS ke no tu.Bunyi SMSnya"Ni aku dah ketemu ma Udin".Tidak beberapa lama adikku nelpon n bilang"Side lagi dimana?.Aku dah mencari ke kampus n taman tapi gk ktmu.Aku jadi mau pergi ke Kalimantan .Aku mau pamitan".Aku nanyak ma dia kapan akan berangkat.Ternyata hari minggu ni.Jadi aku ada kesempatan tuk ktmu dia besok.Aku juga dah bilang lok besok aku akan pulang.Aku terharu bgt mendengar kata2nya.Dia bilang ke aku"Kak aku kan mencari uang buat kakak biar kakak gk ngamen lagi di taman tuk nyari duit".Duh hatiku terhenyak mendengar kata2 tu.Rasanya pingin meneteskan air mata.Ternyata adikku sgt Care ma aku.Makasih adikku.Mudahan smua yg terbaik tukmu n untuk org lain selalu engkau dapatkan.Amin.Selamat jalan adikku.Baik2 lah kau disana.Buatlah org selalu suka denganmu n jangan membuat org membencimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar