Entri Populer

Minggu, 10 Oktober 2010

UDIN SEDUNIA

  1. Kata yg paling pertama aku harus bilang  adalah swerrrrrrrrr,,,,,,,,alhamdulillah.Berkat lagu udin sedunia yg aku bikin 2008,ternyata bner2x mampu mengubah hidupku.Dari lgu itu aku jd banyak tmen n shabat,banyak yg tertawa ,tersenyum,dll.Pkoknya TEOPEBEGETE deh.Tau gk?.Ini adalh penghargaan yg luar biasa bt aku yg gk bs di samakan  atau d bayar dg apapun.Makasih bgt bt smua tmen2x yg sneng n mau berbagi senyum n tawa ma udin sedunia.Kalianlah yg membuat aku menjad smngat menjalani hidup ni.......................thanks yaaaaaaaaaaa

1 komentar:

  1. Asikk.. pertamax... amankan posisi blog nya Udin sedunia... hehehee.. ada beberapa ulasan di blog saya tentang udin sedunia http://raditznet.blogspot.com
    kunjungi balik yups.. trims

    BalasHapus